Friday, December 9, 2016

SEO Onpage gengan artikel

SEO Onpage gengan artikel


SEO Onpage
Onpage yang ane gunakan disini yaitu dengan cara , dala satu artikel 300kata ane naruh 3 link di dalemnya,
-Link pertama ane taruh di keyword yang berada di awal arikel, link nya itu mengarah ke artikel tersebut ( internal link )
-Link kedua hampir sama seperti yang pertama , cuma bedanya di teruh di keyword yang berada di tengah atau isi dari artikel tersebut, link nya mengarah ke homepage web nya.
-Link yang ke-3 ane taruh di keyword yang berada di akhir paragraf, link nya mengarah ke homepage juga,

selain itu ane masih gunakan metode Bold, Italic , sama Underline , meskipun kelihatannya itu jadl banget, tapi menurut ane itu masih berguna, untuk pencarian di google dan menghiasi agar lebih berwarna artikel yang ane buat.

Go to link download

download
alternative link download