Wednesday, August 31, 2016

membuat web dengan cms

membuat web dengan cms



punbb.png
PunBB adalah sebuah sofware/script yang digunakan untuk membuat sebuah forum atau komunitas diskusi. PunBB berbeda dari CMS lainnya karena mudah diakses, cepat dan ukurannya keci.

aef.png
Advanced Electron Forum merupakan script CMS forum PHP yang berlisensi gratis dan sangat mudah digunakan. Fitur-fitur yang ada di CMS ini klasik.

buddypress.png
BuddyPress merupakan plugin dari Wordpress untuk membuat situs social network. BuddyPress cocok untuk orang yang memiliki hobisaling bergabung dan berkomunikasi

contao.png
Contao adalah sebuah content management system dengan lisensinya yang open source. Contao memiliki standard keamanan yang baik dan mememungkin untuk membuat website yang SEF.

dotclear.png
DotClear adalah aplikasi cms untuk membuat blog dengan lisensi open source.

gallery3.png
Gallery merupakan CMS untuk membuat album photo berbasis web dengan lisensi open source.

lazarusgb.png
Lazarus adalah cms yang diprogram dengan menggunakan bahasa PHP dan database MySQL untuk penyimpanannya. Script ini dikhususkan untuk membuat sebuah buku tamu.

osticket.png
osTicket adalah cms open source yang digunakan untuk system ticketing gratis.

pligg.png
Pligg adalah Content Management System yang open source. CMS ini menyediakan perangkat lunak atau software untuk membuat sebuah situs jejaring sosial dan mengajak para pengunjung untuk mendaftar di situs Web yang kita buat, sehingga pengunjung dapat mengirimkan konten-konten layaknya Facebook dan juga bisa terhubung dengan pengguna lain nya.

sharetronix.png
Sharetronix adalah cms platform microblogging yang banyak disukai orang di dunia dengan lisensi open source

zenphoto.png
Zenphoto adalah sebuat CMS mandiri yang difokuskan untuk membuat website berbasis multimedia. Fitur dari Zenphoto berupa gambar, video, format audio dan plugin CMS Zenpage yang memungkinkan untuk diintegrasikan dengan blog atau website.

cmsmadesimple.png
CMS Made Simple adalah sebuah CMS yang berlisensi Open Source berbasis PHP dan menggunakan Mysql sebagai databasenya. CMS ini memungkinkan kita untuk me-manage sebuah web dengan lebih cepat dan cara menggunakan nya sangat mudah. Mulai dari instalasi hinga manajemennya bisa dikatakan mudah.

zikula.png
Zikula adalah aplikasi framework atau cms dengan lisensi yang open source dan untuk membuat sebuah blog yang sederhana.

dokuwiki.png
DokuWiki adalah CMS yang sangat mudah untuk digunakan, terutama untuk membuat dokumen.

tinywebgallery.png
TinyWebGallery adalah sebuah cms aplikasi galeri foto yang berbasiskan bahasa php dan memiliki lisensi yang gratis. Sangat mudah untuk diinstal, mudah digunakan dan tidak memerlukan sebuah database, TinyWebGallery memiliki fitur yang menarik dan banyak

limesurvey.png
LimeSurvey atau PHPSurveyor adalah sebuah aplikasi cms PHP yang berbasis web dan gratis.

glfusion.png
glFusion adalah sebuah CMS atau content management system dengan lisensi open source yang dikembangkan dengan bahasa PHP untuk membuat blog, forum, gallery dan download.

kplaylist.jpg
kPlaylist adalah sebuah aplikasi cms dengan bahasa PHP dan lisensi nya gratis. Digunakan untuk membuat situs web share file music.

podcast.png
Podcast Generator adalah sebuah aplikasi podcast berbasis web dengan lisensi gratis dan ditulis dengan bahasa PHP. Dipakai untuk mengupload file media (dengan format audio) melalui web.

fengoffice.png
Feng office atau OpenGoo adalah platform cms berbasis web yang digunakan untuk mengelola proyek-proyek dan layanan bisnis, dan dapat mengatur dan berbagi dokumen dan file.

gregarius.png
Gregarius adalah RDF/RSS/ATOM agregator berita berbasis web yang dilengkapi dengan OPML import/export, XHTML/CSS output dan sistem tagging yang berbasis AJAX.

pyrocms.png
PyroCMS adalah sebuah modul cms, sangat ringan,dan dibangun dengan menggunakan bahasa PHP framework CodeIgniter.

boxbilling.png
BoxBilling adalah sebuah software cms billing gratis yang dapat membantu memanagement klien. BoxBilling sangat cocok untuk sebuah perusahaan web hosting dan user yang melakukan penjualan secara online.

chyrp.png
Chyrp merupakan sebuah mesin blogging. Chyrp dilengkapi theme dan extension/plugin.

pixie.png
Pixie adalah sebuah aplikasi berbasis web dengan lisensi opensource atau gratis yang dapat membantu untuk membuat sebuah website.

adaptcms.png
AdaptCMS adalah sebuah content management system yang ditulis dalam bahasa PHP, menggunakan database MySQL. AdaptCMS dilengkapi fitur-fitu yang menarik seperti template, kategori, kustom field dan lain-lain.

seopanel.png
Seo Panel adalah sebuah tool kit SEO dengan lisensi yang opensource atau free. Seo Panel dilengkapi dengan tools seo terbaru dan terpopuler guna meningkatkan dan men-tracking performa dari website-website.

websitebaker.png
WebsiteBaker adalah sbuah cms yang dapat digunakan untuk membuat sebuah website secara gratis, mudah dan aman.
imm.gif
Internet Media Manager adalah sebuah cms atau aplikasi web yang dapat membantu webmaster untuk menggabungkan gambar atau video dalam sebuah website. Jadi pengguna dapat mengkopi dan mempaste kode snippets dari sebuah gambar atau video untuk kemudian di masukkan ke dalam halaman website.

tikiwiki.png
Tiki adalah sebuah cms aplikasi web yang sangat powerful. Digunakan untuk membangun sebuah website.

pivotx.png
PivotX adalah CMS yang berlisensi opensource dan dapat membantu membuat sebuah situs dinamis seperti weblog, jurnal online dan lainnya. PivotX ditulis dalam bahasa PHP dan menggunakan MySQL atau flat file sebagai suatu database.


Go to link download

download
alternative link download